Hukuman Mati Di Depan Mata, Aktor Ganteng Ini Cuma Minta Dibawakan Makanan Sisa Di Penjara, Ternyata Punya Alasan Mulia Dibaliknya

 


Hukuman Mati di Depan Mata, Aktor Steve Emmanuel Cuma Minta Dibawakan Makanan Sisa di Penjara, Ternyata Punya Alasan Mulia Dibaliknya.


Steve Emmanuel tersandung kasus narkoba.


Proses hukumnya sudah memasuki persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.


Sejak mendekam di tahanan, sang adik, Karenina Sunny setia menjenguk kakaknya.


Karenina Sunny selalu menyisakan makanan rumahan sebelum menjenguk kakaknya di penjara.


Beberapa di antaranya, tumis toge tahu dan mi.


“Iya, tadi saya bawakan masakan untuk Steve.”


“Apa yang saya makan, saya selalu bilang ke mbak (asisten rumah tangga), ‘sisakan makanan, saya mau jenguk buat kakak saya,” ucap Karenina Sunny, melansir Tribunnews.


Hal ini dilakukan Karenina Sunny sesuai perintah kakaknya.




“Yang saya tahu dia suka pizza, fried chicken.”




“Terus dia bilang, Nin jangan dong kalau misal kamu beli itu tiap hari nanti mahal, yang simpel saja apa yang kamu makan di rumah bagi,” terangnya.


KONTEN MENARIK

Mgid

Mgid


Ingin Seks Untuk 3 Putaran? Letakkan Ini Di Bawah Lidah Anda

Alfaman


Seluruh Negara Kaget! Diabetes Mudah Diobati (Lihat di Sini)

Glucoactive


Musuh Terbesar Diabetes Kini Terungkap!

Herbal GlucoActive


Cewek Ini Bocorkan Rahasia Menjadi Kaya setelah Pindah ke Jakarta

Money Amulet

Steve Emmanuel tidak mau menyusahkan adiknya.




Jadi, apa yang dimasak dan disantap orang rumah, ia hanya ingin disisakan dan dibawa ke tahanan.




 




 






Tak hanya itu, Steve Emmanuel juga bantu membiayai anak Andi Soraya dari pernikahannya dengan suami pertamanya, Ahmad Kurnia Wibawa, namanya Shawn Adrian Khulafa.




Andi melanjutkan, “Saya agak ringan karena ada Steve, tapi kalau sekarang tiba-tiba hal itu seperti kenyamanan atau keringanan saya diambil begitu saja,




saya seperti sayap yang patah dan saya enggak tahu.




“Bingung mau saya bawa ke mana Darren.”




Andi Soraya menjelaskan awal mula Steve Emmanuel bisa kecanduan kokain yang membawanya harus berurusan dengan proses hukum.




“Jadi Steve kenal narkotika sejak gabung manajemen artis.




“Pergaulannya jadi bebas, mengenal narkoba di situ.




“Kalau enggak kenal narkoba, dia (Steve) benar-benar kristiani yang sangat taat dan enggak pernah macam macam,” kata Andi Soraya.




Andi Soraya mengatakan bahwa awal-awal Steve Emmanuel mulai mengonsumsi narkotika, ketika sedang menjalani kontrak kerja di sinetron stripping pertamanya.




“Steve mulai konsumsi narkotika saat saya hamil anak kita, Derren Steril Emmanuel.

BACA SELENGKAPNYA...


0 Response to "Hukuman Mati Di Depan Mata, Aktor Ganteng Ini Cuma Minta Dibawakan Makanan Sisa Di Penjara, Ternyata Punya Alasan Mulia Dibaliknya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->