Punya Firasat Tak Akan Hidup Lama, Ruben Onsu Diam-diam Siapkan Surat Wasiat & Warisan pada Keluarga

 


Masih sakit, Ruben Onsu mengaku punya firasat tak akan hidup panjang, sudah siapkan surat wasiat dan warisan.

Diketahui, Ruben Onsu memiliki bintik-bintik di otak, yang membuatnya kekurangan darah dan harus banyak istirahat.


Karena sakitnya itu, Ruben Onsu jadi berpikiran macam-macam termasuk kematian.


Entah apa yang ada di pikiran Ruben Onsu, namun dirinya pilu ungkap hal tak terduga ini.


Bukan cuma Ruben Onsu saja yang sakit, Sarwendah ternyata juga alami hal yang sama.


Sarwendah diketahui kini juga sedang sakit.


Sebelumnnya, Ruben Onsu sempat drop hingga harus dirawat di ICU, hingga bikin Sarwendah khawatir.

Kabar Ruben Onsu sakit sontak bikin netizen pilu, apalagi Sarwendah.


Hal mistis pun juga dikaitkan dengan sakitnya Ruben Onsu.


Firasat usia yang tidak panjang itu memang sering dirasakan dan diungkap sahabat Ayu Ting Ting.


Misalnya saja, saat mengobrol dengan Melaney Ricardo beberapa saat lalu.


Ruben Onsu secara blak-blakan sudah mengungkap bahwa ia sering mendapat pandangan akan mati cepat.


Ruben Onsu juga blak-blakan beber soal harta warisan.


Ruben Onsu telah mempersiapkan warisan untuk keluarganya.


Betrand Peto nangis kejer lihat langsung kondisi Ruben Onsu (YouTube The Onsu Family)

Ruben Onsu mengungkapkan perusahaan yang ia kelola nantinya akan diwariskan untuk ketiga anaknya kelak, Betrand Peto, Thalia, dan Thania.


"Gua sudah mempersiapkan itu semua, jika Tuhan udah punya mau kita gak bisa menghalanginya," sambungnya.


Ruben Onsu bahkan telah mempersiapkan juga jika-jika dirinya terlibat dalam kecelakaan.


Ruben Onsu kerap memiliki firasat dengan apa yang dia alami selama ini, hingga usianya yang tak akan lama.


Permintaan Ruben Onsu Tiap Ultah, Simpan Rahasia, Melaney Ricardo Takut



Bukan kado, terkuak permintaan Ruben Onsu setiap ulang tahun.


Melaney Ricardo yang mendengar permintaan Ruben Onsu ini pun dibuat ketakutan.


Ada rahasia yang disimpan oleh Ruben Onsu yang masih disimpannya sampai saat ini.


Suami Sarwendah tersebut mengakui semua sebagai persiapan jika ia tiba-tiba meninggal dunia.


Seperti diketahui, Ruben Onsu tengah menjadi sorotan karena kondisi kesehatannya yang memburuk.


Ruben Onsu bolak-balik dirawat di rumah sakit karena penyakit yang menyerang otaknya.


Hal ini membuat para sahabat di kalangan artis ikut khawatir.


Baru-baru ini, Ruben Onsu mengobrol bersama Melaney Ricardo.


Dalam video di kanal YouTube Melaney Ricardo pada Rabu (8/6/2022), begini ungkapan hati Ruben saat kondisinya lemah.


Ruben mengaku sudah mempersiapkan bisnis untuk anak-anaknya dan membimbing Jordy Onsu meneruskannya.


Ruben juga sudah menitipkan banyak pesan untuk Sarwendah.


"Gue tahu banget jika Tuhan udah punya mau kita nggak ada yang pernah bisa ngalangin.


Kalau gue ada apa-apa bini gue udah tahu, anak gue mesti gimana.


Jadi udah banyak pesan-pesan yang gue siapkan," beber Ruben Onsu.


Dirinya bahkan kerap mengantisipasi dengan mengunggah tiket pesawatnya untuk berjaga-jaga saat ada hal buruk dalam perjalanannya.


"Gue takut ngeliat banyak kejadian teman-teman gue.


Mel, banyak kejadian teman-teman kita kemarin abis ngobrol terus tiba-tiba, hah (meninggal dunia), kita nggak percaya!


Bagi gue nggak ada waktu ngomong gue nggak percaya, jadi gue mempersiapkan diri," imbuhnya, melansir dari GridStar.ID (grup TribunJatim.com)


Lalu terkuak bahwa Ruben tak pernah minta hadiah saat ultah, dirinya hanya meminta pada orang-orang terdekatnya untuk menjaga anak-anaknya.



"Nggak pernah gue minta kado tapi gue titip anak-anak gue," sambungnya.


"Mah jangan ngomong gitu dong! Gue kaget loh, Mah! Lo kan bisa minta umur panjang!" sergah Melaney ketakutan.


Namun, Ruben justru menyiratkan jika dirinya sudah siap dengan segala kemungkinan.


"Ada hal yang nggak bisa gue ceritain, Mel.


Gue mau umur panjang, tapi ada beberapa hal yang hanya Tuhan yang bisa jawab.


Jadi apa yang gue punya, apa yang gue miliki ya gue tau ini hanya sebentar aja," ujar Ruben pilu.


Di sisi lain, menanggapi kabar sakitnya Ruben Onsu, salah satu dokter yang menangani sang presenter, dr. Daniel Lienata pun angkat bicara.


Hal itu diketahui dari unggahan di sebuah akun Instagram pada Selasa (28/06/2022).


Di unggahan itu, sang dokter menerangkan secara singkat apa yang dialami oleh Ruben Onsu.


Diakui sang dokter, secara garis besar menurunnya kesehatan Ruben disebabkan karena terjadinya kumpulan darah yang tidak pada tempatnya.


Nah kondisi itu menimbulkan berbagai penyakit tergantung situasinya.


"Terjadinya kumpulan darah yang tidak pada tempatnya, biasanya menimbulkan berbagai penyakit tergantung darahnya itu apakah ada di atas atau di luar selaput otak, ada di bawah selaput otak atau ada di parenkim otak tersebut," ujarnya.


Perbedaan lokasi kumpulan darah itu akan memunculkan gejala yang berbeda-beda.


"Nah jadi perbedaan lokasi perdarahan ini akan memperlihatkan suatu gejala-gejala yang berbeda-beda," ujar sang dokter.


HALAMAN SELANJUTNYA...



0 Response to "Punya Firasat Tak Akan Hidup Lama, Ruben Onsu Diam-diam Siapkan Surat Wasiat & Warisan pada Keluarga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->