Sambil Menangis Asmirandah Ungkap Alasan Pindah Agama, Faktanya Mengejutkan

 



Bintang film menawan Asmirandah belum lama ini menggambarkan kembali alibi dirinya alih agama. Sembari meratap ia menggambarkan kalau ketetapan alih agama sampai saat ini sedang disorot oleh khalayak, apalagi terdapat yang mencibirnya. Terpaut perpindahan agama dari Islam ke Kristen, wanita yang bersahabat disapa Andah ini memanglah tidak banyak ucapan. Walhasil banyak warganet berkata perkawinan dengan Jonas Rivanno jadi alibi Andah berkenan alih agama.




Tetapi Andah menyangkal perihal itu, kenyataannya terkini terbongkar saat ini. Andah membuka fakta- fakta yang sepanjang ini tidak dikenal orang lain. Perihal itu dibeberkan dikala dirinya diundang ke YouTube Daniel Mananta. Kenyataan awal yang butuh dikenal merupakan Andah saat sebelum menikah dengan Vanno telah mau memahami agama Kristen. Bisik- bisik ia membaca Alkitab tanpa Vanno serta orang lain ketahui.




“ Cuma saya serta Tuhan yang ketahui,” tuturnya di akun YouTube Daniel Mananta diambil Selasa( 21/ 12/ 2021).“ Bukan saya yang seleksi Tuhan. Tuhan Yesus yang seleksi saya. Arwah bersih yang terdapat di diri saya bener- bener terdapat. Sulit buat dipaparkan, gimana besarnya Tuhan dalam hidup saya, gimana Tuhan menjamah saya itu sulit amat sangat dikasih ketahui ke orang. Ini hanya saya yang ngerasain,” tutur Asmirandah

LIHAT SELENGKAPNYA>>>>


Dikala ia meneruskan pengakuannya, Andah juga meratap mengenang gesekan batin dari Yesus. Kala menyudahi alih agama Andah merasa dirinya telah berusia, sebab itu ia merasa tidak sepatutnya dihujat sebab opsi agamanya.“ Saya memilah agama saya itu merupakan hak saya. Dikala itu umur saya udah melalui dari 17 tahun. Serta itu memanglah hak saya buat memilah, serta tidak terdapat satu juga orang yang sepatutnya‘ lo tidak bisa milih itu tidak terdapat,” tuturnya sembari menahan isak Setelah itu, Istri Jonas juga menyudahi buat dibaptis. Andah berkata kalau si suami tidak ketahui menahu hal perihal ini, sebab sepanjang berpacaran ia tidak sempat mangulas agama dengan Jonas Rivanno.




Telah lama terkait berita alih agama serta ditutup rapat- rapat. Kesimpulannya Asmirandah juga berani buat mengungkapkannya ke khalayak.




Kenyataan serta alibi Asmirandah alih agama baru- baru ini lagi hangat diperbincangkan. Tadinya, Asmirandah dituding alih agama sebab menjajaki jejak suaminya, Jonas Rivanno.




Kali ini, beliau terang- terangan menceritakan mengenai 5 kenyataan beliau alih agama dikala diundang oleh Daniel Mananta.




Mau tahu agama Kristen saat sebelum menikah




Dikatakan oleh Asmirandah dasar apalagi saat sebelum menikah dengan Jonas Rivanno beliau telah mau memahami agama Kristen. Beliau apalagi bisik- bisik membaca alkitab tanpa sepengetahuan suami serta keluarganya.




” Cuma saya serta Tuhan yang ketahui,” tuturnya dalam saluran YouTube Daniel Mananta.




Alibi memilah agama Kristen




” Bukan saya yang seleksi Tuhan, Tuhan Yesus yang seleksi saya. Arwah bersih yang terdapat di diri saya bener- bener terdapat. Sulit buat dipaparkan, gimana besarnya Tuhan dalam hidup saya, gimana Tuhan menjamah saya itu sulit amat sangat dikasih ketahui ke orang. Ini hanya saya yang ngerasain,” nyata Asmirandah




Beliau pula mengatakan sembari meratap kalau hatinya amat terharu. Merasa diseleksi oleh Tuhan Yesus lah yang membuat Asmirandah kesimpulannya menyudahi buat beralih agama.




Dibaptis




Sehabis menguatkan batin, Asmirandah kesimpulannya dibaptis. Beliau pula berterus terang kalau suaminya tidak ketahui menau mengena perihal ini sebab tadinya mereka berdua belum mangulas Mengenai agama.




Bisa banyak hujatan




Sehabis pbulik mengenali pilihannya, Asmirandah memperoleh banyak sekali hujatan sebab banyak pihak yang tidak senang. Beliau juga kesimpulannya menarangkan kalau dikala itu beliau telah berusia serta berkuasa buat memilah keyakinannya.




” Serta itu memanglah hak saya buat memilah serta tidak terdapat satu juga orang yang sepatutnya lo tidak bisa milih itu tidak terdapat,” sambungnya sembari menahan isak

LIHAT SELENGKAPNYA>>>>

0 Response to "Sambil Menangis Asmirandah Ungkap Alasan Pindah Agama, Faktanya Mengejutkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->