KUASA ALLAH SWT, Sumbang Masjid Rp1 Juta, Sedekah Denny Cagur Dibalas Rp 250 Juta Hari Yang Sama

  


Denny Cagur menceritakan kejaiban sedekah yang pernah dialaminya beberapa waktu silam.






Denny mengaku pernah bersedekah Rp1 juta ke sebuah masjid dan mendapatkan balasan dengan nilai yang melebihi sedekah yang diberikannya itu.




Menurut Deni, sedekah uang Rp1 juta itu ikhlas diberikan meski kala itu tabungannya hanya memikliki saldo Rp1,2 juta.




Dengan menyerahkan sedekah, tabungannya hanya tersisa Rp200 ribu.






“Sebelum berangkat syuting, gue ke ATM dulu. Ada duit tinggal 1 juta 200 kalau nggak salah, gue ambil sejuta, gue sisain 200.




Gue cari masjid, gue mau sedekahin uang ini, ‘Semoga Allah membukakan rezeki gue’,” ujar Denny Cagur dikutip Dream dari YouTube Rans Entertaimen, Selasa 15 Juni 2021.




Sedekah Dibalas Sampai Rp250 Juta




“Gue sedekahin di masjid, gue masukin kotak amal. Ada kotak amal gede gitu, gue (masukkan ke kotak amal) sejuta, gue nyisihin 200 ribu terus gue berangkat syuting,”imbuh Denny.




Saat selesai menjalani syuting di hari yang sama, Denny tiba-tiba mendapatkan berkah berupa uang dengan nilai fantastis. Saat itu Denny menerima uang uang Rp 250 juta lebih.




“Kelar syuting, jalan dapat berapa gue? 200 juta,” ungkap Denny yang membuat Raffi Ahmad kaget.




“250 (juta),” kata Shanty istri Denny membenarkan.




“Itu dibayar kontan sama Allah. Kekuatan sedekah gue rasaain sendiri,” imbuh Denny.




Denny Cagur dan Shanty Berantem Hebat Gara-Gara Nasi, 4 Hari Baru Berbaikan




Istri Denny Cagur, Shanty Deny membongkar masalah rumah tangganya yang pernah dialaminya bersama sang sang suami.Shanty mengaku kerap berantem gara-gara masalah sepele salah satunya karena perkara makanan.








” Nasi, pokoknya yang selalu berhubungan dengan makanan bu, masakan,” kata Shanty Denny dikutip Dream dari YouTube MrsAyuDewi, Rabu 23 Desember 2020.








Ibu dua anak ini mengaku pernah memasak nasi yang tak sesuai dengan keinginan Denny Cagur. Menurut Denny, nasi organik yang dimasak sang istri tidak enak.








” Sekarang gini yah, gua kan kerja cape, gue pengen makan nasi yang enak.








Bini gue masak kadang nasinya (nggak enak). Gue bilang gini, nasi pulen mahal, gue kerja gue cape gue mau makan enak, kadang nasi keras,” kata Denny Cagur.








Namun pernyataan Denny dibantah oleh istrinya.








Shanty mengatakan jika nasi yang dianggap tidak enak oleh suaminya itu berasal dari beras organik.








Shanty sebetulnya ingin menyajikan nasi organik yang lebih sehat tapi reaksi Denny justru sebaliknya.


 Kita bukan cari enak tapi sehat. jadi aku masak nasi organik, di tanam di sawah sendiri di Garut








Aku pikir lebih sehat lebih bagus, aku masakin buat suami, ternyata dia suka nasi pulen,’ kata Shanty.








Tak disangka perdebatan karena nasi itu malah membuat mereka bertengkar.








Shanty bahkan menjelaskan suaminya terkadang sampai tidak menegurnya hingga empat hari jika sedang marah.








” Kalau lagi marah ada fase yang tidak saling bertanya. Diem-dieman ada,” kata Shanty.








” Paling empat harian,” kata Denny Cagur.








” Enggak gitu, tukang prank jangan norak jadi orang,” kata Denny Cagur lagi.

BACA SELANJUTNYA>>>


0 Response to "KUASA ALLAH SWT, Sumbang Masjid Rp1 Juta, Sedekah Denny Cagur Dibalas Rp 250 Juta Hari Yang Sama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->